3 Blogger Template Free untuk Para Pemula dan Cara Edit HTMLnya

3 Blogger Template Free untuk Para Pemula dan Cara Edit HTMLnya

Selamat pagi para Blogger Indonesia, bagaimana kabarnya nich... Kali ini blog mastimon.com kembali memberikan Template Premium Blogger secara Gratis. Selain itu juga ada cara menganti Template dengan mudah dan cepat. Untuk para pemula sudah pasti kebinggungan cara Edit HTML dalam mendesain sebuah tampilan blog.

Saya belajar sendiri dalam memperbaiki tampilan blog melalui tutorial beberapa situs yang ada di Google. Sudah pasti susah dan membutuhkan waktu lama karena harus memahami trik dan caranya. Disini akan saya bagikan secara cuma cuma bahkan jika sobat inggin konsultasi bisa bertanya melalui kolom komentar.
Template yang saya bagikan disini sebenarnya ada banyak di bagikan oleh situs lain. Ada tiga template Free Blogger yang bisa anda download yaitu Template Kompi Flexible, Template Evo Magz dan Vio Magz. Pasti sebagian teman teman bertanya, kok dibagi gratis mas !... Template yang saya sajikan ini adalah versi lama dan anda harus Edit sendiri untuk memperbaikinya.
Baca Juga : Tips untuk seorang Pemula Blogger dalam mendatangkan Visitor banyak
Jika inggin versi terbaru silahkan langsung ke Pemiliknya Mas Sugeng dan Kang Adhy Suryadi. Template ini sebagai contoh untuk belajar tetapi keunggulannya tidak jauh berbeda dengan yang sudah di update saat ini. Jika anda berminat silahkan ikuti cara mendapatkannya sengan mudah. Perlu di inggat saya tidak bertanggung jawab apabila ada kode HTML ada yang mengalami Error.
3 Blogger Template Free untuk Para Pemula dan Cara Edit HTMLnya
Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah melihat Vidio Youtube : Tutorial Cara edit Template Blogger dengan Cepat dan Mudah. Lihat pada keterangan vidio ini dan anda akan melihat Link Download di Google Drive. Jika sudah terbuka, silahkan lihat di pojok kanan atas ada tanda panah kebawah (silahkan klik).

Jangan lupa Subscribe karena saya akan update terus beberapa Vidio seputar kegiatan ngeblog saya. Ada banyak tutorial yang saya sajikan dan dapat anda pahami dengan mudah. Jikapun melakukan pertanyaan di Komentar Youtube pasti saya balas dengan cepat karena notifikasi pemberitahuannya ada di Handphone saya.
Jika anda masih binggung cara mendownloadnya berikut ini tampilan Screenshootnya. Vidio Youtube di atas harus anda buka langsung di beranda Youtube supaya dapat melihat Keterangannya. Klik lingkaran merah seperti gambar dibawah ini untuk membuka keterangan.

Lihat di tenggah keterangan Vidio ada Link Download aktif, silahkan klik saja maka akan tampil di jendela baru.

Halaman google drive anda sudah terbuka dan untuk mendapatkannya lihat icon panah di pojok kanan atas. Klik saja untuk mendownloadnya.

Jika anda masih kesulitan dalam melakukan Edit HTML Blogger baik menganti menu blog, membuat Template lebih SEO dan merubah warna tampilan bisa menggunakan jasa saya. Untuk melatih kemampuan anda silahkan melakukan perombakan pada blog percobaan. Blog utama jangan terlalu sering diganti temannya karena itu akan berakibat Blog sobat sulit di index google.
Lihat Juga : Meningkatkan Trafik blog dengan memasang Backlink menggunakan Content Placement
Sobat bisa juga belajar lebih jauh tentang bagaimana mengelola Blog yang benar melalui situs TrikSimple.Com. Ada banyak tutorial terbaru yang diberikan termasuk bagaimana membuat Meta Tag Seo Friendly Blogger. Teruslah mengasah kemampuan dengan cara mencoba supaya anda bisa mengetahui kesalahan mana yang harus diperbaiki, Salam Sukses Blogger Indonesia.
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai